17.12.09

Nonton circus

Diposting oleh Naraya Dinanti di 6:48:00 PM

Circus adalah hiburan yang jarang banget ada di Jakarta. Dulu, Cibu pernah nonton Circus di Lapangan Jenderal Urip di Jatinegara. Berkesan banget sampai sekarang. Cibu ingin Na merasakan apa yang Cibu rasakan dulu, maka… weekend yang lalu, Na nonton Circus di daerah Margonda, Depok. Namanya Oriental Circus Indonesia. Cibu tau keberadaan Circus berkeliling dari BSD, Bekasi sampai akhirnya singgah di Margonda. Pas banget sama Na yang suka sekali dengan binatang trus mumpung Papa pulang ke rumah dan sebelum circus pergi dari Depok, pergilah kita kesana.

Dengan membeli tiket seharga 50ribu Rupiah di kelas utama, Na sampai terkagum-kagum melihat tenda yang begitu besar. Lebih terkagum-kagum lagi saat para pemain circus berakrobat dan pertunjukan binatang. Mulai dari pertunjukan anjing. Anjing main perosotan, anjing berdansa berlanjut sama gajah yang pintar berakting, gajah yang melewati orang tidur sampai harimau yang melompati lingkaran api. Na tertawa ngakak di pertunjukan badut.

Tidak terasa sudah 1,5 jam melihat atraksi para pemain circus, badut dan binatang-binatang beraksi. Sebelum pulang meninggalkan circus, Na masih sempat melihat gajah-gajah disamping tenda. Sebelum pulang, mampirlah kita sebentar ke Margo City untuk makan malam dan bermain di Time zone.

Ternyata pertunjukan circus kemarin memang benar-benar berbekas untuk Na. Sampai hari ini pun, Na masih terus bercerita tentang pertunjukan binatang-binatang…

0 komentar on "Nonton circus"

 

My Journey Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal