11.1.10

Paddle Pop Kombatei

Diposting oleh Naraya Dinanti di 3:18:00 PM

10.01.10

Setelah beberapa waktu lalu, Na nonton Paddle Pop Pyrata, Paddle Pop kembali bikin acara baru, yaitu Paddle Pop Kombatei The Movie yang kali ini memilih tempat yang lebih besar dan luas, yaitu Tennis Indoor Senayan selama tanggal 9-10 Januari 2010 di Jakarta.

Kebetulan Na dapat tiket di hari Minggu, tanggal 10 Januari 2010 jam 15.30. Puji Tuhan, cuaca Jakarta kali ini sangat bersahabat. Selama berangkat dan pulang, tidak hujan. Padahal sebelumnya, hujan deras sekali.


Begitu masuk ke dalam area Paddle Pop, Cibu langsung menukar tiket dengan goody bag, yang isinya poster Paddle Pop, sticker dan penggaris bergambar Paddle Pop. Selain itu ada juga Wall of Fame - tempat untuk berfoto, arena permainan yang berhadiah kaos, notes, jam tangan dan pin. Untuk dapat ikut game, cukup dengan membeli 2 buah es krim untuk ditukarkan dengan Score Card. Jika kita menang dalam permainan, hadiah yang kita terima dicatat Score Card dan ditukarkan di bagian penukaran hadiah.

Ternyata memang tidak salah kalau Paddle Pop The Movie ini diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan yang cukup menampung banyak orang. Didalam ruangan, terdapat layar besar di depan dan 2 layar yang sedang disamping kiri dan kanan.


Acara dibuka dengan operet Paddle Pop Lion dan teman-teman dari perguruan Wushu, Thai Boxing dan Shaolin melawan Shadow Master dan para ninja sebagai pemanasan cerita sebelum pertunjukan film dimulai.

Selama nonton film ini pun, penonton disuguhi dengan efek-efek dari lampu yang membuat penonton merasakan kejadian yang sebenarnya.

Paddle Pop Kombatei ini adalah kelanjutan dari Paddle Pop Pyrata , Paddle Pop Lion masih harus berhadapan dengan musuh lamanya, yaitu Shadow Master yang kali ini dibantu oleh Cobra King dan Tiger Khan. Mereka semakin tangguh dan tidak terkalahkan karena mereka mempelajari ilmu hitam di negeri kegelapan.

Alkisah, secara tiba-tiba datanglah Shadow Master, Cobra King dan Tiger Khan menghancurkan negeri Paddle Pop untuk balas dendam kepada Paddle Pop Lion dengan kekuatan ilmu hitam. Dengan mudah Paddle Pop Lion dan kawan dapat dikalahkan. Karena tidak ingin kerajaan Paddle Pop dikuasai oleh Shadow Master, atas anjuran Prof. Higgabottom, Paddle Pop Lion dan Liona berpetualang ke 3 tempat untuk belajar ilmu bela diri aliran putih. Paddle Pop harus menemui Master Long - guru besar ilmu Shaolin, Kaow Tom - guru besar ilmu Thai Boxing dan Yuki - guru besar ilmu Ninja. Selain belajar ilmu bela diri para guru besar memberikan sumber kekuatan berupa es krim. Master Long memberikan es krim Kungfu Cookies, Kaow Tom memberikan es krim Raindow Peak dan Yuki memberikan es krim Ninja Jelly.

Setelah mempelajari ilmu bela diri para guru besar, Paddle Pop dibantu dengan Liona, Fahn - anggota perguruan Shaolin, Kaow Tom dan Yuki bersama-sama melawan Shadow Master. Akhirnya, Shadow Masterpun kalah ditangan Paddle Pop dengan kekuatan ilmu putihnya dan kerajaan Paddle Pop pun selamat dari ancaman Shadow Master.

Film ini dialih suarakan ke dalam Bahasa. Giring Nidji sebagai pengisi suara Paddle Pop Lion dan Amanda sebagai pengisi suara Liona.

Selesai pertunjukan, setiap anak diberi balon merah dan orange dari Walls. Na langsung lanjut dengan ikut 2 permainan disana. Permainan di Perguruan Fahn dan Perguruan Kaow Tom. Lumayan. Na dapat hadiah notes. Lalu, foto2 di Wall of Fame dan terus lanjut ke Plaza Senayan untuk makan malam.

Meskipun goody bag tidak sebagus Paddle Pop Pyrata, Paddle Pop Kombatei ini juga tidak terlalu mengecewakan koq. Malahan menunggu petualangan Paddle Pop selanjutnya.

0 komentar on "Paddle Pop Kombatei"

 

My Journey Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal